Pengumuman Penerimaan Seleksi Calon Tenaga Profesional BMA

  • Share this:
post-title

Banda Aceh – Baitul Mal Aceh (BMA) telah membuka seleksi calon tenaga profesional Baitul Mal Aceh untuk masa jabatan tahun 2020-2025. Sesuai dengan amanat pasal 9 ayat (7) Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2018 tentang Baitul Mal, maka Pemerintah Aceh melalui Sekretariat Baitul Mal Aceh akan melaksanakan Seleksi Calon Tenaga Profesional yang akan bertugas untuk membantu penyelenggaraan, pengelolaan dan pengembangan zakat, infak dan harta agama lainnya pada Baitul Mal Aceh.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon tenaga profesional, yaitu mempunyai berpengalaman kerja di bidang pengelolaan zakat dan harta keagamaan lainnya paling kurang 3 (tiga) tahun yang dibuktikan dengan fotocopy surat keputusan pengangkatan yang dilegalisir.

Untuk pendaftaran Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 21 s.d 24 Juli 2020. Proses pendaftaran dilakukan secara online. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan lulus disetiap tahapan seleksi diumumkan melalui website Baitul Mal Aceh. Keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website Baitul Mal Aceh.

 

Adapun syarat-syarat, formulir dan ketentuan lainnya dapat didownload pada link dibawah ini :

PENGUMUMAN, SYARAT DAN KETENTUAN SELEKSI CALON TENAGA PROFESIONAL BMAFORMULIR PENDAFTARAN/PERMOHONAN/PERNYATAAN