Ikuti Arahan Pj. Gubernur, Publikasi BMA Meningkat Tahun Ini

  • Share this:
post-title

Banda Aceh - Masyarakat dapat melihat agregat jumlah berita/publikasi kegiatan satuan kerja di lingkungan Pemerintah Aceh melalui situs dalae.acehprov.go.id. Termasuk di dalamnya adalah data statistik publikasi web Baitul Mal Aceh (BMA), yaitu baitulmal.acehprov.go.id

Plt. Kepala Sekretariat BMA, Didi Setiadi, menyampaikan bahwa BMA mengikuti arahan Pj. Gubernur Aceh yang meminta agar seluruh SKPA giat mempublikasikan kegiatan masing-masing.

"Kita ingin menjaga kinerja yang telah baik selama ini, apalagi setelah mendapat penghargaan sebagai salah-satu SKPA Informatif yang dianugerahkan oleh Komisi Informasi Aceh (KIA) pada tahun 2022 lalu," ungkap Didi.

Kepala Bagian Pengumpulan, Arif Arham, menambahkan bahwa web BMA fokus pada informasi terkait zakat, infak dan wakaf, terutama pengumpulan dan penyalurannya.

"Hingga Rabu ini, tanggal 26 Juli 2023, kita sudah publikasikan 173 berita dan artikel. Ini lebih banyak dari total tahun lalu yang cuma 156 postingan," imbuh Arif.

Dengan berita yang selalu diperbaharui, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi terkini semua kegiatan Pemerintah Aceh pada umumnya, dan kegiatan BMA pada khususnya.

Reporter: Muzzammil
Editor: Chairai Yarah