BMA Serahkan Bantuan Donasi Untuk Palestina dari Universitas Ubudiyah Indonesia Melalui Rumah Zakat

  • Share this:
post-title

Banda Aceh- Baitul Mal Aceh (BMA) menyerahkan bantuan donasi dari Universitas Ubudiyah Indonesia sebesar Rp23,376,500 untuk masyarakat Palestina melalui Rumah Zakat, Kamis (21/12/2023).

Manajer Cabang Rumah Zakat Aceh, Riadi mengatakan nantinya bantuan tersebut akan dikumpulkan di Rumah Zakat Pusat di Jakarta, dan secepatnya akan didonasikan ke Jalur Gaza memalui relawan lokal di sana.

"Kami akan segera mengirimkan bantuan donasi ini ke Rumah Zakat di Jakarta, setelah semua bantuan terkumpul akan segera di salurkan ke Palestina," katanya 

Riadi menambahkan bahwa bantuan ini akan diutamakan untuk persiapan musim dingin di Gaza, mengingat sebentar lagi akan memasuki musim dingin di sana.

Sementara itu Kasubbag Layanan dan Pengumpulan BMA, Anwar Ramli yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Universitas Ubudiyah Indonesia yang sudah mempercayakan BMA untuk menyalurkan donasi yang mereka kumpulkan selama ini.

"Alhamdulillah, hari kita menyerahkan bantuan donasi kemanusiaan dari Universitas Ubudiyah Indonesia melalui Rumah Zakat untuk saudara kita di Palestina. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah akabibat perang," pungkasnya.

Reporter: Muzzammil
Editor: Arif Arham

Tags: