Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa

  • Share this:

Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa :


1.  Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa harus mengisi Formulir Keberatan Informasi, baik langsung atau online di pusat layanan PPID Propinsi Aceh


2.  Petugas Pelayanan memeriksa formulir Permohonan Penyelesaian Sengketa serta meregister Formulir tersebut. 


3.  Formulir yang telah diisi diajukan kepada atasan PPID.


4.  PPID Pembantu Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh akan berkoordinasi dengan atasan PPID  untuk menyiapkan/memproses tanggapan terhadap Permohonan Penyelesaian Sengketa dimaksud. 


5.  Selanjutnya tanggapan Permohonan Penyelesaian Sengketa akan diserahkan/dikirim oleh Atasan PPID, kepada pengaju Permohonan Penyelesaian Sengketa sebelum 30 hari kerja. 


Untuk mengajukan Permohonan Penyelesaian Sengketa, silahkan unduh formulir permohonan di sini.